Sunday 19 November 2017

Apakah Forex Itu Mudah


Oleh. Cafe Trader Lagi-Lagi sagen, adopsi pemikiran suhu saya dalam dunia Handel, Green Park. Saya kali ini akan erinnerung bagaimana beliau berfikir dan memiliki pandangan tentang forex. Sesuatu yang menarik bagi sagena adalah bahwa forex itu kata beliau 8220mudah8221. Lho Mengapa masih banyak Yang Verlust Mari kita Dengarkan saja, apa jawaban beliau8230 8220Ninja cantrikku8230 Kemarilah8230 Ane lagi mencari Jodoh, adakah punya pandangan 8220 Waduh8230. Apa-apan ini Cikgu8230. Hemm, saya tahu8230 Beliau harus masuk kelas nih kalau gini caranya. Kalau dengan saya, bisa ngelantur Cikgu. Gak tahu ini, kalau Saya minta diajarin sama beliau selalu mengalihkan perhatian, soalnya dipandang aku pinter cari Jodoh apa yah Dan beliau lagi butuh8230.Hihihihiii .. Teng Teng. Singkat cerita, Beliau Saya gendong pake Ninja masuk kampus dan langsung menuju ke TKP sebuah Kelas Yang selalu bersih karena OB-nya Rajin, dan kawan-kawan sudah SIAP dengan Catatan Masing-Masing. Entahlah, sejak saya jerin mereka karena gak mengerjakan tugas, mereka mendadak jadi murid-murid yang baik8230. Wuih8230. Mereka sudah siap semuanya. 8220Monggo Cikgu, 82308221 kata saya mempersilahkan beliau. Sementara saya duduk von pojok, kebagian tempat paling belakang. Sie haben noch nichts in Ihrem Kalender. 8220 Saya mau ngomong apa lagi ini, beri sagena pertanyaan agar sagena bisa jelaskan.8221 Jawab Cikgu8230 8220Tentang forex itu mudah, Cikgu. Bukan curhat lagi mencari jodoh lho82218221 jawab sagena diiringi senyum kawan-kawan. 8220Baiklah, Sebastian besar orang-orang yang terlibat dalam perdagangan Forex itu Verlust. Memang, industri memperkirakan bahwa lebih banyak Händler kehilangan daripada keuntungan Yang Didapat. Dan mereka kehilangan karena suatu alasan. Mereka belum benar dalam mempersiapkan diri dengan pendidikan forex dan pola pikir yang tepat untuk menjadi Händler sukses. Dalam dunia Forex Perdagangan mata uang itu kejam, Unda sebenarnya Melawan Diri Anda sendiri. Ini tentang diri Anda Terhadap Pasar Padahal pasar itu sederhana8230 Ingat, kerze mempunyai pola yang sama walau pasar selalu berubah, perhatikan pola-polanya. Pola saat Trend nach oben, pola saat Trend nach unten, pola jika sideway, semuanya sama dari dulu sama sampai sekarang. Mengapa Yang Verlust Terus saja Verlust, sedangkan Yang Gewinn Terus saja WD, jawabannya ya karena pola pikir Kedua Händler tersebut berbeda.8221 8220Wuih Mantap ini 8220 batinku senang. 8220Cara von mereka memandang, von mengartikan, von dan menyimpulkan itu berbeda. Satu sifat manusia akan uang ketika mereka mendapatkan yang namanya uang, mereka selalu ingin lebih tanpa melihat kesempatan yang ada. Es ist dir nicht erlaubt, auf Beiträge zu antworten. Es ist dir nicht erlaubt, Anhänge hochzuladen. Mari perhatikan, hanya 2 pilihan naik atau turun, bahkan hanya dengan kerze saja masih bisa dianalisa tanpa indikator macem-macem. Hal ini sama saat kita berkendara di Jalan Raya ada saatnya Lampu merah kita Harus berhenti, ada Lampu kuning saatnya kita hati-hati yaitu saat Seitenweg atau Lampu hijau saat nya kita mengambil keuntungan. Namön Banyak Dari Kita Yang Meyalahi rambu-rambu itu. Haupttancap Gas saja. Akhirnya kecelakaan Wortspiel terjadi. Lainnya, Anda naik kendaraan Wortspiel harus dengan tujuan, Anda merencanakan kemana. Misal Anda mau ke Mall, Anda punya duit untuk sebuah pembelian barang Yang mencapai 400, Tentu, Anda Akan bertanya kepada diri sendiri, 8216Wah, Harus diteliti dulu nih barang, Sama dengan Handel Anda. Intinya yang harus dibuat von sini adalah memastikan von bahwa von Anda memiliki von danelum sebelum von Anda mulai perdagangan von Jadi kalau dari von sudut pandang von saya, forex itu mudah. Yang, susah, adalah, untuk, mengenal, diri, Anda, sendiri, Unda tidak mengenal sifat-sifat yang tersembunyi dalam diri anda. Jjadi saran saya untuk sebuah perdagangan, temukan system Unda sendiri, lalu lakukan perdagangan sesuai dengan system anda. Disaat lampu merah berhentilah, dengan begitu unda akan mengotomatiskan perdagangan unda dalam diri anda. Sehingga Yang namanya Stress tidak timbul dari perdagangan unda. Meski sudah tahu hari ini Verlust, besok masih banyak Profit Yang menanti. Kata Ninjaa, Cantrikku Yang Luar Biasa, 8216Forex Bukan Untuk Hari Ini Saja. 82178221 Dengan seiringnya waktu Anda dalam Seanaha Perdagangan Anda dalam Seanaha Perdagangan Anda Dalam Sebuah Perdagangan Anda Dalam Sebuah Perdagangan Anda Dalam Sebuah Perdagangan. Kalau Anda memandang forex seperti hantu, ya esulah dirimu khakhakhakahakhaa8230. 8220Ijin komen Cikgu. 8221 kata Yudhia yang selalu saja rajin duduk Entwachsung jendela belakang hihihihihi. Dia maju Mitglied Mitglied sebuah kertas, 8220Forex tu jadi semacam bentuk miniatur kehidupan diri kita kok. Ya tentang pengambilan keputusan8230..skala rioritas8230..disiplin8230. Tanggung jawab8230. Sie haben keine Berechtigung zur Stellungnahme. Kalau di forex sukses kayaknya von kehidupan sehari-hari juga sukses8230 ..karena von terbiasa memanajemen diri, 8221 von Cikgu membacanya sambil von manggut-manggut. Hehehhee8230 wes wes. Komen Modell KFC pake Kertas Dibawa maju khakahkahakhaa8230 Tulisannya ketularan Ninjaa, banyak Titik-titiknya khakhakhakahkahaa8230 8220Huuuuuu8230. 8221 Kawan-Kawan-Tepuk-Tangan, Tapi-Sepi, Cuma 8216plok plok8230prok-prok8230tong kosong gak ada bunyinya khakhakhakahakha8230. 8220Woke8221 kata Grüner Park menyambung8230. 8220Saya yakin Anda bisa mengendalikan diri, Unda pasti bisa belajar terus. Misal hari ini Anda dalam ketidaknyamanan. Verlust als Verlust, Namun simpanlah keyakinan bahwa Anda pasti akan sukses. Semra orang berhak sukses dalam bidang ini, maka nikmatilah perdagangan Anda Saat Anda mulai bisa menerima ketidaknyamanan kamu akan naik Ebene. Berikutnya, dimana Unda bisa tersenyum dalam setiap transaksimu. Di saat Verlust, 8216berkatalah. (Sambil tertawa.) 8216 hari ini kuberikan sedikit uang untuk pelajaran so akan kupetik hasil yang besar dari pelajaran ini. Lakukanlah hal ini Ini bagian Programm dari das Geheimnis, Programm bawa sadar untuk Handel kita. Orang Yang sukses Adalah Orang Yang bawah sadarnya sudah terprogram dengan kuat. Walaupun dia menerima sugestinya sekara sadar ataupun secara tidak sadar. Kenapa gagal mulu. Saya punya hat ein neues Objekt erhalten: jawabnya, 8216karena hat eine neue Auszeichnung erhalten: Anda loss hat ein neues Objekt erhalten: Anda hat eine neue Auszeichnung erhalten. Coba saja mulai sekarang kalau mas-mas pada Verlust coba lakukan hal diatas tadi dengan perasaan gembira. Katakan pada Märkte. Seperti yang saga ucapkan diatas. Ini Programm bawah sadar Händler. Silakan bagi yang mau mencoba Jadi kalau Verlust jangan Stress. Tertawalah8230katakan dengan Emosi dan perasaan Gembira bahwa Saya Akan mendapatkan Lebih banyak bahkan ratusan kali Dari apa yang Saya bayar untuk Pelajaran hari ini.8221 Waduh8230 Cikgu kayaknya hilang koneksi8230 Akhirnya murid-murid KFC Bubar pamit8230 eh, Yang dipamiti lagi di rumah menikmati inet lagi DC. Sambil jingkrak-jingkrak menikmati musik alternative8230 Yo wes lah, saya mo nulis apa lagi. Langsung Entsendung Luar biasa Cikgu Green Park Tapi ta perhatikan koq ya cara nulise suhuku iki juga ketularan Ninjaa banyak titik-titiknya82308230.Post Navigation TRADING FOREX ITU mudah Saya bukan Master-Handel Yang menghapal semua jenis Indikator dan fungsinya, Saya bukan jagoan Hitung-hitung rumus pergerakan dalam den Handel mit Devisen, saya juga bukan pengamat pergerakan Forex-Handel yang sangat lama, sehingga membuat jurnal-jurnal pergerakan Grafik dalam den Handel mit Devisen, namun bagi saya Forex Trading itu mudah, Sugesti kata mudah ini Akan saya Sebar keseluruh nusantara8230 Sebelum Anda melanjutkan membaca, ingat satuhal , Tanamkan di fikiran von Anda, Bahwa Handel von forex itu mudah, bahkan sangat-sangat mudah8230. Dalam E-Buch ini saya tidak akan mengajari Anda menggunakan technik indikator ataupun geschäftsführer keuangan atau apapun yang tersebar di jagat forex saat ini. Inilah Kisah ku mengenal forex Awal Mengenal nya8230 Di awal sagena Mengenal Forex, saya tidak melakukan Demokonto, masi teringat. dan sangat segar di ingatan, Saya langsung Kaution 100 USD dan Bonus 30 di Insta Forex Get, Saya tidak tau menggunakan MT4 Saya GAK tau caranya Kaufen atau Verkauf, Saya hanya tau jika Chandle bergerak ke atas Itu artinya yg kaufen Untung, dan jika ke bawah verkaufen Untung, namun saya GAK tau cara öffnen Posisinya, saya hanya klak klik klak klik ketemu Caranya, dan saya lakukan Kaufen pertama kali DGN Volume 1.0 usd, Konon ini berbahaya8230 mengingat Balance hanya 100 namun saat saya menemukan caranya TP di saat itu juga, DGN TP 10 Pips Saya Berhasil Dapat 10 USD, 2 Marmelade Saya Handel Sudah Menghasilkan 39 USD. Kadang kaufen Kadang Verkauf, malamnya Saya zurückziehen, pagi Marmelade 5 Saya Muley trade8230 di posisi Sedway Saya Mampu Gewinn perjam 2 kali8230 GAK perduli apa bentuk pasar, Kemana arah pasar hari itu8230 Yang Saya Tau jika Chandle ada pergerakan minimal 5 Pips Saya sudah bisa profit8230 Alhasil saya Mampu Profit di hari Kedua sebanyak 147 USD tanpa ketinggalan Ploting8230 saya lanjutkan di hari berikutnya, karena saya anggap ini keberuntungan, namun entah kenapa kok saya selalu Untung, seakan Chandle Stick berbisik ke pada saya, saya mau turun, saya mau naik. Selama 5 hari saya Der Handel, hasilnya hampir 1000 USD, saya Zurückziehen terus tiap hari8230 makin gila saya, makin PD, lalu saya berani menyatakan Saya Trader ampuh. Mulailah teman saya menitipkan dananya kepada saya, saat dititipin dana, sagena mulai curhat, bertanya kepada trader lain tentang Indikator, apa itu indi. Gimana bentuknya apa fungsinya. Lalu saya dikirimilah datei indikator berikut templat sagena mulai mendemo sebelum saya membawa dana investor ke meja Forex, saya demo 1 x 24 jam. Sagena kacau, namun saya teruskan, Lanjukan membaca ni link nya. Klik Disini Sugesti Sulit Forex Trading Banyak sugesti Yang mengakibatkan Anda tidak Mampu melakukan transaksi Gewinn, diantaranya, indikator, pasar Yang membingungkan pergerakan yang akan SIAP memangsa anda, itu hanya sugesti Yang ditimbulkan Dari pencipta buku den Handel mit Devisen, Broker dan technik-technik den Handel mit Devisen, mari kita bunuh sugesti ini, kita kosongkan semua rasa takut kita dengan kata-kata saya yang saya tuangkan ke fikiran Anda, TRADING FOREX ITU mudah BAHKAN Lebih mudah DARI MEMBUAT SECANGKIR KOPI Bagaimana cara merubah Kesulitan di fikiran Menjadi Kemudahan dalam Forex Trading Yuk kita permudah, Hapus semua Indikator yang Ada, bersihkan-Monitor Handels Anda Dari segala jenis Indikator, Gunakan hanya Chandle Stik Zigzag dan EMZSR atau Unterstützung resisten, Lupakan Pasar yang besar, Jangan pernah Melihat bahwa harga mata uang sudah sangat turun atau sudah sangat naik, Ikuti Perintah di bawah ini ini Aturan Handel itu mudah Pasar Forex hanya satu Marmelade bagi Saya dan bagi Anda Sekarang, segala bentuk Transaksi baik offen posisi dan Verschiedenes Harus di selesaikan dalam Tempo Waktu satujam, jika sudah melewati 1 Marmelade maka Anda sudah Harus memutuskan sesuatu, Lanjut atau schließen Gunakan TF H1, cukup H1 sebagai Acuan, Melihat Naik tau Turun saja, bukan Melihat Harga tapi Melihat dia bergerak naik dan Turun saja8230 Gunakan Chandle Stic, sebagai Ukuran Naik dan turun, Perbesar Chandle Stick-nada, beri warna yang Anda sukai, Jangan menggunakan Warna yang Menjengkelkan bagi mata von Anda Tanamkan von Fikiran von Anda, Jika von Chandle Stick von Naik maka von setelah von itu akan von ada pergerakan von Turun. Jangan menunda Schließen keuntungan, Brapapun Untungnya. Ambil, Jangan menundanya8230 Karena Anda saat ini Anda tidak mengejar Pips Yang besar, Anda hanya mengejar Pips Yang kecil namun di kali 100 kali atau terserah sesuai keinginan Anda. Ingatkan diri Anda Kaufen dan Verkaufen akan tetap Mitgliedikan Kontribusi keuntungan bagi diri anda. Ingatkan Pada diri Anda Bahwa dalam 1 Marmelade Anda bisa meraih Profit berkali kali, sedikit namun berkali-kali8230 .. Selesaikan Transaksi setelah Jam pasar undeinem Akan berakhir8230 Exekusi (Jika memang layak di teruskan Lanjut), Dan lakukan transaksi lagi Pada Marmelade berikutnya8230 Perlengkapan Yang dibutuhkan untuk Handels mudah Jam dinding atau Marmelade tangan atau Marmelade yang pas tepat Waktu yang ada di Laptop Anda Beitrag navigation082 Penutup Ebook Forex itu mudah Banyak orang yang bertanya pada saya apakah forex bisa dijadikan sumber penghasilan yang dapat diandalkan. Saya selalu menjawab ini dengan optimis: BISA. Tapi kemudian saya selral menambahkan: meski untuk mencapai esu perlu waktu, tidak bisa dalam waktu yang singkat. Keberhasilan dalam forex tidak semudah membalikkan tangan. Anda butuh ketrampilan yang memadai dalam Handel als Pengalaman / Marmelade terbang. Tudak ada seorang petinjupun yang bisa menjadi juara dunien dengan hanya membrane buku, sebaik apapun buku itu. Mereka membutuhkan pelatih yang bisa mengarahkan als mengasah kemampuan mereka. Mereka membutuhkan rekan berlatih, mereka juga Membrane komunitas yang akan menunjang karir mereka. Demikian juga dalam Devisenhandel. Topik-topik yang dibahas dalam buku ini, secara santa dan sederhana telah mewakili apa yang perlu unda ketahui untuk meraih keuntungan secara konsisten di bursa forex. Sekalipun demikian akan JAUH lebih baik hasilnya apabila und ein juga mau belajar dengan mengikuti pelatihan forex yang baik dan sistematis. Pada pelatihan Forex, selain undeinem Akan mendapatkan pemahaman Yang Lebih baik Dari Materi-Materi Yang ada di buku ini undeinem juga Akan belajar Materi-Materi gelegen Yang tidak dibahas dalam buku ini serta bisa belajar banyak Dari pengalaman para pengajarnya. Anda tidak hanya belajar teori, tapi juga melalui praktek dalam situasi handeln sesungguhnya. Pelatihan diberikan dengan jaminan sampai und ein bisa. Anda bisa menghubungi KampusForex von: kampusforex Jika und ein tinggal di lokasi yang dekat dengan pusat kursus yang ada, unda bisa mengikuti pelatihan Regulator. Akan tetapi jika unda tinggal jauh dari pusat kursus atau tinggal di kota lain, unda bisa mengikuti pelatihan jarak jauh secara online. Setelah mengikuti pelatihan, unda membutuhkan satu hal lagi: pengalaman. Pengalaman Yang dibutukan TIAP orang tidak Sama, ada yang membutuhkan Waktu hanya 6 bulan, ada yang Perlu Waktu 1 tahun, dan ada yang Baru Mampu meraih keuntungan konsisten setelah 3 tahun. Tidak masalah, karena setelah itu undeinem Akan dapat meraih penghasilan Yang konsisten seumur hidup Banyak orang gagal menjadikan forex sebagai sumber penghasilan karena Mereka tidak sabar dan tidak mau menyadari perlunya pengalaman. Akibatnya mereka segera menyerah begitu mengalami kerugischen demi kerugian, tanpa sempat mengambil pelajaran dan membalikkan keadaan. Atau karena tidak menyadari pentingnya pengalaman, Mereka mendepositkan dana Yang terlampau besar Pada awal Karier tradingnya, dan langsung Putus asa setelah mengalami kerugian fatal. Mulailah dengan Konto Demo, lalu meningkat dengan membuka Mini-Konto untuk merasakan situasi Handel sesungguhnya dengan resiko yang minimal. Pada tahap ini Gewinn Bukan menjadi tujuan utama. Yang menjadi fokus adalah pengalaman dalam menangani berbagai situasi handeln, baik saat anda meraih gewinn ataupun saat mengalami kerugian. Setelah undeinem Mampu menerapkan tradingplan dengan baik dan Mampu meraih keuntungan Yang konsisten undeinem bisa menaikkan Aktienhandel undeinem sedikit demi sedikit hingga akhirnya Gewinn Yang dihasilkan Benar-Benar sesuai Ziel dan konsisten. Kalau und ein bisschen menerapkan ini semua dengan baik (saya yakin unda bisa), tentu unda akan bisa menjadikan forex sebagai sumber penghasilan yang dapat diandalkan. Salah satu keuntungan mengikuti pelatihan forex Dari kampusForex adalah undeinem sekaligus Menjadi Mitglieder Nutzer komunitas KampusForex Traders Club dimana undeinem dapat mengikuti pertemuan-pertemuan Online maupun offline dan pelatihan pelatihan lanjutan Yang diselenggarakan oleh Kampus Forex. Sehingga proses belajar und ein tidak hanya berhenti setelah selesai mengikuti pelatihan tapi juga berlanjut terus mengikuti perkembangan dunien forex. Ini tentu saja akan membantu unda dalam menjalani pengalaman Handel. Dalam komunitas ini unda bisa berbagi pengalaman dan belajar dari sesama Händler yang lain. Kami yakin dengan cara seperti ini karir handeln und ein tentu saja akan jauh lebih baik ketimbang unda harus berjuang sendiri dalam bisnis yang penuh resiko ini.

No comments:

Post a Comment